Rabu, 27 Juli 2011

Withdraw Moneybookers Ke Bank BRI

Daftar isi [Tampil]
Setelah sukses melakukan verifikasi rekening Bank Mandiri dengan Moneybookers menggunakan cara Upload Funds dari Bank Mandiri, saya tertarik untuk juga melakukan verifikasi rekening Moneybookers menggunakan rekening Bank BRI. Saya mencoba tanyakan kepada customer service bank BRI di kota saya tentang ketentuan  biaya transfer rekening BRI ke rekening Moneybookers di Frankfurt am Main. Namun lagi-lagi saya dibuat kaget dengan informasi dari customer service BRI yang mengatakan bahwa untuk dapat melakukan transfer rekening keluar negeri nasabah dikenakan biaya  15 USD itupun tidak secara full amount. Waduh… masak mau transfer 5 Euro saja  biayanya harus 15 USD.
withdraw moneybookers ke bank BRI

Akhirnya saya iseng mencoba menanyakan kepada support team Moneybookers dan menyampaikan tentang hal ini seperti diatas dan meminta solusi lain untuk dapat melakukan verifikasi Moneybookers dengan Bank BRI dengan withdraw moneybookers ke bank BRI.

Setelah menunggu jawaban dari team Moneybookers akhirnya mereka memberikan solusi lain dalam memverifikasi rekening Bank BRI dengan cara withdraw moneybookers ke bank BRI terlebih dahulu (minimum 10 Euro) lalu setelah dana masuk ke rekening Bank BRI baru kita kirimkan bukti yang menunjukkan bahwa kita telah menerima dana dari Moneybookers yang telah masuk ke rekening Bank BRI. Inilah kelebihan dari Internet Banking dimana kita tinggal ambil screenshot di  rekening Internet Banking BRI lalu kita kirimkan ke support Moneybookers untuk memintanya memverifikasi rekening Bank BRI kita.
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX