Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Di Biro Psikologi Yogyakarta

Konten [Tampil]
Teknologi di Smartphone Android saat ini telah digunakan oleh banyak sekali pengguna di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan Android juga tidak hanya sebatas digunakan oleh perseorangan untuk sarana komunikasi dan hiburan saja. Saat ini penggunaan android di dunia mulai dimanfaatkan untuk beragam keperluan. Bahkan mayoritas produsen smartphone kini telah beralih menggunakan system operasi dari google tersebut. Seperti halnya para staf di sebuah Biro Psikologi Jogja yang melayani jasa psikotes di Jogja juga sangat terbantu dengan beragam fitur android seperti GPS dan aplikasi office.

Teknologi Di Biro Psikologi Yogyakarta

Dengan bantuan GPS para staf lapangan lembaga psikologi Jogja tersebut sangat dimudahkan untuk memetakan lokasi dan keperluan navigasi. Peningkatan spesifikasi hardware pun terus meningkat mulai dari jenis processor dan kapasitas RAM. Untuk koneksi internet pun telah dibekali dengan jaringan operator selluler hingga 2 slot SIM Card. Saat ini bahkan telah banyak android yang menggunakan koneksi internet 4G dengan harga murah. Tak cukup itu saja hampir semua smartphone Android pasti dibekali WIFI sebagai sarana komunikasi dengan kecepatan tinggi. Dimana dengan ini akan memungkinkan kita untuk melakukan transfer file dari Android ke komputer windows, linux, Mac dan system operasi lainnya. Yang dulunya hanya terbatas pada koneksi kabel data atau Bluetooth saja kini dengan Wifi maka transfer file akan jauh lebih cepat dan mudah.

Biro Psikologi di Yogyakarta

Transfer file dari Android ke komputer melalui WIFI tentu lebih praktis dan mudah jika dibandingkan dengan menggunakan kabel data atau Bluetooth. Asalkan perangkat komputer android sudah berada dalam satu jaringan yang sama, maka sudah dapat melakukan transfer file melalui Wifi dengan bantuan aplikasi ES Explorer yang terinstall di Android. Bahkan tidak hanya transfer file dari android ke komputer atau sebaliknya saja. Namun dengan aplikasi ES Explorer juga dapat membantu untuk transfer data antar android melalui WIFI.

Penggunaan File Transfer Dengan WiFi oleh Biro Psikologi Jogja

Tentu fasilitas transfer file dari android ke komputer melalui WIFI dengan bantuan aplikasi ES Explorer ini sangat membantu di dunia kerja. Contohnya seperti yang sering dilakukan oleh karyawan Lembaga Psikologi Jogja Laksita Educare Insight dalam layanan tes psikologi Jogja. Sebagai biro psikologi Jogja yang banyak melakukan pemindahan berkas dari android ke komputer atau sebaliknya maka aplikasi ES Explorer sangat membantu mereka.

biro psikologi yogyakarta

Aplikasi ES Explorer tidak hanya dapat digunakan untuk transfer file dari android ke komputer saja. Namun ES Explorer  juga dapat digunakan sebagai file explorer dan media player di android. Dengan fasilitas yang lengkap maka aplikasi ini akan sangat membantu memudahkan manajemen file. Seperti manajemen file yang dilakukan karyawan biro psikologi Yogyakarta Laksita Educare Insight tersebut diatas. Karena tidak dapat dipungkiri saat ini banyak sekali pekerjaan yang dapat dikerjakan menggunakan perangkat android.

Dengan pemanfaatan teknologi secara optimal sebenarnya akan banyak membantu pekerjaan kita. Selain itu juga akan mempercepat pekerjaan karena tidak perlu mencari kabel data untuk transfer file. Inilah yang dilakukan Laksita Educare Insight untuk menjadi Biro Psikologi Jogja yang dapat memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

Posting Komentar untuk "Teknologi Di Biro Psikologi Yogyakarta"