Senin, 25 Juli 2011

Upload Funds Moneybookers Dari Bank Mandiri

Daftar isi [Tampil]
Setelah beberapa saat yang lalu saya mencoba melakukan verifikasi moneybookers dengan menggunakan verification letter dan akhirnya setelah 10 hari surat cinta dari moneybookers tersebut sampai juga. Setelah alamat terverifikasi, supaya proses withdraw dapat berjalan dengan lancar  maka perlu dilakukan verifikasi rekening bank kita. Proses verifikasi bank dengan moneybookers dapat dilakukan dengan cara upload funds moneybookers dari rekening kita (harus rekening atas nama kita) ke rekening Moneybookers di Frankfurt am Main dengan jumlah minimal disarankan sebesar 5 Euro. Pada akun moneybookers akan diberikan data lengkap berupa nama Bank Moneybookers, nomor IBAN, kode SWIFT dan sebagainya. Pengalaman saya kemarin melakukan upload money dengan rekening Bank Mandiri. Saya transfer sebesar 6 Euro dan sampai rekening Moneybookers serta masuk ke dalam account Moneybookers saya dalam waktu 2 hari kerja.
Setelah saya hitung-hitung ternyata hasil konversi mata uang kalau saya rupiahkan lagi hanya berkurang 2 ribu rupiah saja setelah sampai rekening Moneybookers saya.  Biaya untuk transfer dari rekening Bank Mandiri ke rekening Moneybookers untuk tarif normal adalah 35.000 rupiah, namun keberuntungan saya karena kemarin Bank Mandiri sedang promo sehingga membebaskan biaya transfer ke luar negeri.

Setelah terverifikasi maka saya dengan mudah dapat melakukan withdraw dari Moneybookers ke rekening Bank Mandiri saya. Karena apabila rekening Bank tidak diverifikasi maka kita hanya dapat melakukan beberapa kali withdraw saja, setelah itu kita diwajibkan untuk melakukan verifikasi Bank kita dengan Moneybookers untuk tetap dapat melakukan withdraw. Lagipula biaya upload funds moneybookers dari Bank Mandiri termasuk murah.
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX