Senin, 08 Maret 2010

Crossover Linux 9.0 Telah Siap Didownload

Daftar isi [Tampil]
Bagi anda pengguna Sistem Operasi Linux namun masih ingin tetap menjalankan program-program dengan patform windows seperti Ms. Office, Photoshop, Macromedia, serta game berbasis windows, saat ini  mungkin sudah terbiasa menggunakan aplikasi  opensource yang gratis bernama Wine. Saat ini CodeWeavers ‘CEO, Jeremy White, mengumumkan beberapa saat yang lalu ketersediaan aplikasi komersial dari Wine bernama CrossOver versi terbaru untuk  Linux dan sistem operasi Macintosh. CrossOver  9.0.0 memiliki  antarmuka baru untuk pengguna Linux! GTK2 baru ini kompatibel dengan antarmuka pengguna grafis yang diharapkan oleh semua pengguna Linux Crossover.

Crossover Linux 9.0
Selain itu, CrossOver 9.0.0 membawa perbaikan berbagai aplikasi Microsoft, seperti Internet Explorer 7 atau Microsoft Office suite. CodeWeavers CrossOver 9.0.0 mendistribusikan binari untuk Ubuntu, Debian, Red Hat, Fedora, Mandriva, dan openSUSE sistem operasi, serta universal installer untuk Linux lainnya.

“Rilis ini, kode bernama ‘Snow Mallard,’ adalah perombakan besar pertama CrossOver sejak versi 1.0. Ini mencakup antarmuka pengguna benar-benar baru untuk Linux dan antarmuka pengguna yang dirubah untuk Mac, yang harus membuat segala sesuatu lebih cepat dan lebih intuitif.” Jeremy White mengatakan dalam rilis resmi pengumuman.
Fitur terbaru CrossOver 9.0.0 :
  • Brand-antarmuka pengguna baru
  • Desain ulang proses instalasi untuk semua aplikasi
  • Perbaikan ke Internet Explorer 7
  • Perbaikan untuk Microsoft Office (terutama dukungan macro di Excel dan dukungan clipart di Word)
  • Perbaikan stabilitas Microsoft Outlook
  • Penciptaan bottle sekarang lebih cepat
  • Awal dukungan untuk Quicken 2010
  • Berdasarkan Wine 1.1.34
  • Ditambahkan ‘C4 Profil’ untuk proses instalasi aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas fungsi
Selanjutnya, rilis ini meliputi lebih dari satu tahun kerja di Wine (lebih dari 7.500 individu patch), sehingga Anda akan menemukan berbagai macam-macam lain perbaikan dan peningkatan. CrossOver adalah software komersial yang memungkinkan Linux dan Mac OS pengguna menginstal populer Microsoft Windows aplikasi dan permainan.
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX