Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blinkweb Buat Website dengan Mudah dan Gratis

Konten [Tampil]
Bicara soal blog sebenarnya banyak sekali layanan membuat website dengan mudah dan gratis seperti halnya blogspot, blogsome, wordpress, dan sebagainya yang tutorial nya banyak terdapat di internet. Kali ini akan dibahas tentang penyedia layanan blog gratis yang bernama Blinkweb yang merupakan pembuatan website berbasis web tool dengan fungsionalitas drag dan drop. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat semua jenis situs web dengan berbagai macam style bahkan situs bergaya salesletter.
buat website dengan mudah dan gratis

Fitur blinkweb untuk membuat website

Blinkweb dilengkapi dengan banyak website templates yang dapat dipilih oleh pengguna. Blinkweb percaya bahwa itu sangat penting sehingga Blinkweb menciptakan situs Web tidak tampak “diproduksi pabrik”. Karena ini, ditambah dengan berbagai macam pilihan sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat website dengan mudah dan gratis yang tampak unik dan profesional. Sepanjang waktu, tidak memerlukan html atau keterampilan teknis. Bahkan untuk mengedit Meta Tag dan Keywordpun sangat mudah tanpa harus mengedit lagi di scriptnya sehingga memudahkan untuk SEO.
Blinkweb ini dirancang dari bawah ke atas, dengan kata lain dirancang untuk dapat dipergunakan bagi orang-orang yang tidak tahu html. Dan semua hal yang biasanya diperlukan untuk membuat sebuah website. Atau yang tidak ingin menghadapi hal rumit dalam menggunakan html editor seperti Dreamweaver atau FrontPage, serta perangkat lunak FTP. Blog ini dirancang untuk orang yang ingin mempergunakan website sebagai alat untuk internet marketing atau hanya sebagai alat untuk berbagi pikiran di internet.

Membuat website cukup drag and drop

Blinkweb adalah pembuatan website berbasis web alat dengan fungsionalitas drag dan drop. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat semua jenis situs web utama seperti blog, gaya isi situs web, atau sebuah situs gaya salesletter. Blinkweb dilengkapi dengan banyak website templates bahwa pengguna dapat memilih dari. Blinkweb percaya bahwa itu sangat penting bahwa Blinkweb menciptakan situs Web tidak tampak “diproduksi pabrik”. Karena ini, ditambah dengan pilihan besar kemampuan mengedit, memungkinkan pengguna untuk membuat website yang tampak unik dan profesional … sepanjang waktu, tidak memerlukan html atau keterampilan teknis.
Blinkweb ini dirancang dari bawah ke atas, bagi orang-orang yang baik tidak tahu html dan semua omong kosong teknisi lain biasanya diperlukan untuk membuat sebuah website. Atau untuk mereka yang tidak ingin main-main dengan kerumitan rumit menggunakan html editor seperti Dreamweaver atau FrontPage, serta perangkat lunak FTP program besar. Ini diciptakan untuk rata-rata, sehari-hari orang yang menginginkan situs web baik untuk mendapatkan penghasilan secara online, atau hanya tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Membuat website gratis

Untuk dapat menggunakan semua fasilitas diatas dan memulai membuat website gratis disini anda tinggal mendaftar gratis kok. Dan Anda bisa langsung membuat website menggunakan website builder mereka yang user friendly. Kemudahan yang sangat berbeda  jika dibandingkan dengan layanan blog yang lain adalah anda tinggal click and drag dan menata serta mengisi artikel dan upload gambar maka jadilah website Anda. Template-template profesional dan cantik juga sudah disediakan sehingga anda tinggal pilih saja!
Disini anda akan mendapatkan subdomain, sama seperti layanan blog gratis di Blogger dan WordPress. Alamat website anda adalah http://namaanda.blinkweb.com. Tidak perlu memikirkan masalah bandwidth dan hosting. Jika anda menginginkan untuk menggunakan nama domain anda sendiri juga disediakan fasilitasnya. So, stop dreaming start action segera buat website dengan mudah dan gratis anda dengan mendaftar di blinkweb, caranya berkunjung langsung ke blinkweb.com dengan klik gambar artikel diatas atau klik disini

Posting Komentar untuk "Blinkweb Buat Website dengan Mudah dan Gratis"