Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transfer Antar Bank Gratis Dengan Android

Konten [Tampil]
Selama ini tentunya anda sudah pernah melakukan transaksi atau pemindahan dana dengan transfer ke rekening bank yang berbeda. Pada kebanyakan bank akan mengenakan biaya berkisar 6.500 rupiah untuk untuk setiap proses transfer ke rekening bank yang berlainan. Jadi kalau kita dalam sehari melakukan hingga beberapa kali transfer maka sudah berapa puluh ribu rupiah yang kita keluarkan. Apalagi kalau kita merupakan seorang pengusaha yang terbiasa ketat dalam untuk setiap pengeluaran. Hal ini dijawab oleh Flip yang memungkinkan kita untuk dapat melakukan transfer antar bank gratis tanpa biaya apapun. Tersedia juga aplikasi Flip untuk android untuk memudahkan kita melakukan pengiriman uang antar bank secara gratis dengan android.
transfer antar bank gratis android

Legalitas dan Fasilitas Flip.ID

Mungkin banyak dari kita akan mempertanyakan tentang bagaimana keamanan Flip sebagai penyedia fasilitas transfer online antar bank tanpa dikenakan biaya. Untuk legalitas dan keamanan Flip berada di bawah pengawasan dari OJK sebagai lembaga pemerintah untuk mengawasi segala aktivitas layanan keuangan di Indonesia. Dalam penggunaannya ketika melakukan proses transfer antar bank gratis di website Flip.id juga sangat mudah di pahami. Tidak perlu takut salah nomor rekening karena sebelum proses transfer dilakukan kita dapat mengetahui nama pemilik rekening tujuan. Dengan begitu kita dapat memastikan bahwa nomor rekening yang kita masukkan sudah benar.
Tersedia juga fasilitas berupa kolom untuk mengisikan berita atau keterangan transfer ke rekening penerima. Hal ini sangat membantu pengirim dan rekening penerima supaya dapat mengetahui asal dana walaupun di transfer menggunakan perantara rekening Flip. Kita juga dapat menyimpan nomor rekening sehingga akan memudahkan kita di saat akan mengirim uang lagi ke nomor rekening yang sama.
transfer antar bank gratis

Transfer antar bank gratis dengan android

Tentunya supaya bisa menggunakan layanan ini untuk melakukan proses pengiriman uang secara online antar bank gratis di Flip perlu memenuhi beberapa tahap sebagai berikut :
1. Register atau daftar di Flip.id
2. Upload scan KTP sebagai bukti identitas diri
3. Melakukan verifikasi di Alfamart non franchise terdekat di daerah kita
Semua tahapan di atas merupakan aturan yang wajib di dunia perbankan untuk di penuhi dengan tujuan keamanan dan anti pecucian uang.
Setelah semua proses di atas kita selesaikan maka kita sudah dapat menggunakan fasilitas Flip sebagai media perantara untuk transfer antar bank gratis. Hingga kini Flip telah melayani transfer antar bank gratis ke beberapa bank yaitu Mandiri, BRI, BCA, Bank Syariah Mandiri (BSM), CIMB Niaga dan BNI.
transfer antar bank online gratis

Namun perlu diketahui bahwa untuk transfer online antar bank tanpa biaya akan di batasi sebesar 5 juta rupiah perharinya. Dan kita bisa melakukan lagi transfer gratis ke rekening bank lain esok harinya. Sedangkan untuk transaksi di atas 5 juta akan dikenakan biaya namun hanya sebesar 2.500 rupiah saja. Masih terbilang hemat apabila dibandingkan dengan transfer langsung melalui ATM, Mobil Banking atau Internet Banking.
Bahkan dengan aplikasi Android kita bisa dengan mudah melakukan transfer antar bank online gratis di mana saja.

Posting Komentar untuk "Transfer Antar Bank Gratis Dengan Android"