Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Musik Player Di Android Terbaik

Konten [Tampil]
Aplikasi musik player di android telah menjadi aplikasi wajib bagi para pengguna smartphone Android. Hal ini sangat wajar karena hampir kebanyakan orang pasti menyukai musik yang dapat didengar di saat sedang santai atau bekerja bahkan di saat perjalanan. Tersedianya memori yang besar di smartphone android saat ini bahkan telah hampir setara dengan memory netbook telah benar-benar menjadikan pemilik Android leluasa melakukan eksplorasi multimedia termasuk musik. Cukup banyak lagu dapat diputar atau hanya sekadar untuk disimpan. Berikut dibawah merupakan beberapa aplikasi musik player di android terbaik dan banyak digunakan.

Aplikasi musik player terbaik di android

aplikasi musik player android

PowerAmp

PowerAmp telah begitu memberikan rasa nikmat di telinga para penggunanya. Dengan banyaknya fasilitas pengaturan yang dapat digunakan untuk mengatur musik yang pas di telinga kita. Kita juga dapat memutar musik secara acak sesuai dengan keinginan kita. Untuk soal penampilan maka PowerAmp hadir dengan sangat modis & simpel menjadikannya ringan dan mudah digunakan oleh pengguna baru android sekalipun.

Double Twist

Pemutar musik ini memiliki banyak fasilitas dan dibekali dengan beberapa penampilan. Sayangnya hal tersebut membuat pengguna awal akan terasa kesulitan untuk menggunakannya, walaupun begitu banyaknya fasilitas tersebut mampu memberikan pengalaman memutar musik yang sangat mengesankan. Double Twist bukan hanya pemutar musik, namun juga dapat berfungsi sebagai pemutr radio dan video. Jika kita sudah merasa jenuh dengan mendengarkan musik maka beralih ke radio dapat dijadikan pilihan bagus sebagai pengusir kebosanan di telinga.

N7 Player

Pada awal diinstal dan digunakan music player telah memberikan fitur yang lengkap dan dapat disetting sesuai dengan keinginan kita. Untuk kemudahan telah disediakan settingan secara otomatis yang akan menciptakan suara yang sesuai dengan selera kita. Bahkan tidak hanya itu saja, N7 Player juga mampu untuk membuat koneksi dengan file 3D sehingga akan tampil video di dalamnya.
Rocket Player
Nama Rocket Player di android ini telah lumayan terkenal di kalangan pengguna smartphone Android. Hal ini karena Rocket player merupakan pemutar musik yang mudah disinkronkan dengan file yang lain dan mampu menangani streaming dengan baik. Tidak hanya itu saja, dengan tampilannya yang modern dan dinamis membuat Rocket Player layak untuk dicoba.
Dari 4 aplikasi musik player di android terbaik diatas manakah yang pernah anda coba ?

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Musik Player Di Android Terbaik"