Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memaksimalkan Android Anda Dengan Aplikasi Terbaik

Konten [Tampil]
Saat ini android telah menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap kegiatan masnusia. Handphone yang awalnya sudah cukup untuk berkomunikasi menggunakan telepon dan SMS kini sudah berkembang fungsinya menjadi lebih komplek. Beragam aplikasi diinstal untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya. Sudahkah memaksimalkan android anda dengan aplikasi terbaik yang ada saat ini ? Apabila belum ada baiknya jika segera memaksimalkan android anda dengan beragam aplikasi menarik dengan berbagai fitur canggih yang tersedia.

Memaksimalkan Android Anda

Aplikasi Terbaik di Android

Sangat disayangkan sekali jika android anda tidak digunakan secara maksimal dengan menginstall aplikasi terbaik dan polpuler saat ini. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi terbaik pilihan dan sedang populer digunakan oleh para pengguna android saat ini untuk memaksimalkan android anda. Semua aplikasi berikut ini dapat anda dapatkan dengan mendownload langsung secara gratis di Google Play melalui perangkat android yang anda gunakan.

Color Booth Pro

Merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan editing foto, seperti untuk mengubah warna mata sehingga terlihat seperti sedang menggunakan contact lens.

Pho.to Lab PRO

Aplikasi ini juga merupakan sebuah aplikasi photo editing yang lumayan menarik, kita akan memperoleh kemudahan dalam menggunakan fasilitas di dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda dapat bereksplorasi dengan ikon kontak yang keren, karikatur foto animasi dan lain sebagainya.

GO Launcher EX.

Aplikasi ini merupakan aplikasi launcher untuk homescreen yang bisa digunakan untuk menggantikan launcher bawaan jika anda telah merasa bosan. Beragam fitur menarik akan anda dapatkan pada aplikasi ini. GO Launcher EX termasuk sebuah aplikasi launcher yang sangat atraktif.

GO Locker

Aplikasi dapat anda gunakan untuk mengunci layar android anda ketika smartphone tidak digunakan. Dengan dilengkapi dengan berbagai menu yang tertata begitu rapi dan beberapa konsep yang terdapat di dalamnya membuat GO Locker sangat digemari oleh para pengguna Android. Beberapa fitur tersebut antara lain adalah Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan lain sebagainya.

Better Than Expected Wallpapers

Aplikasi ini berupa Live Wallpapper yaitu tampilan wallpapper animasi yang mampu bergerak setiap saat. Dengan tampilan live wallpaper ini maka smartphone Android anda akan terlihat lebih canggih dan menawan. Berbagai theme animasi yang tersedia di aplikasi Better Than Expected Wallpappers ini antara lain seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan tampilan menarik lainnya.

Tren Simple

Dengan menggunakan aplikasi ini maka perangkat android anda akan memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda menjadi lebih menarik.

Baidu Browser

Setelah lebih dulu sukses di perangkat PC atau laptop kini Baidu Browser telah hadir untuk versi Android. Baidu Browser dapat digunakan pada Android dengan OS 4.0 ke atas.

Naked Browser

Jika anda merasa tidak puas dengan performa browser standar android anda maka Naked browser merupakan pilihan browser third party terbaik yang dapat anda coba. Naked Browser hadir dengan menawarkan kecepatan browsing di internet dengan kecepatan yang baik. Dengan desain yang sangat sederhana membuat Naked Browser tidak berat saat load halaman website yang diakses. Naked browser dilengkapi dengan fitur crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan support Flash Player.

MX Player

MX Player merupakan video player dengan jumlah download yang banyak di Play Store dan dianggap sebagai video player terbaik di Android. Salah satu alasan yang menjadikan MX Player sebagai video player terbaik karena MX Player mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda menjadi lebih hemat pada perangkat android berprosesor dual core.

Maple Player Classic

Saat ini merupakan sebuah aplikasi pemutar musik yang sedang populer. Secara umum aplikasi Maple Player Classic ini memiliki fitur seperti aplikasi music player pada umumnya seperti bookmark, repeat, equalizer, scrobbling dan banyak fitur lain yang akan memanjakan penggunanya.

Instagram 

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi social network yang memungkinkan kita untuk berbagi foto dengan sesama pengguna Instagram lainnya dan share ke social network lain seperti facebook diseluruh dunia.

Blackberry Messager

Sudah pasti aplikasi ini telah berada di smartphone android anda karena memang aplikasi BBM telah menjadi aplikasi favorit sebagai media chat yang banyak digunakan saat ini. Apalagi aplikasi ini sekarang sudah dapat digunakan di hampir semua platform seperti iOS dan Android.

WhatsApp Messenger

Tidak kalah populer dengan BBM maka dengan WhatsApp anda dapat langsung chatting dengan contact di handphone anda yang memiliki account whatsapp aktif. Aplikasi whatsApp saat ini telah menjadi  salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan didunia.
Dengan memilih aplikasi android sesuai dengan kebutuhan maka anda akan dapat memaksimalkan android anda dengan aplikasi terbaik yang tepat sesuai aktifitas anda.

Posting Komentar untuk "Memaksimalkan Android Anda Dengan Aplikasi Terbaik"