Jumat, 27 Maret 2015

Cara Mengganti Nomor di WhatsApp

Daftar isi [Tampil]
Pernahkan anda kehilangan smartphone android yang didalamnya terdapat WhatsApp nomor cantik anda ? Pada aplikasi WhatsApp nomor handphone merupakan alat untuk mendaftar (sign in) yang kemudian akan menjadi alat untuk masuk (log in). Lalu bagaimana cara ganti nomor WhatsApp apabila pengguna ingin mengganti dengan WhatsApp nomor baru dan tidak ingin menggunakan WhatsApp nomor lama di smartphone tanpa harus membuat akun baru yang mungkin saja dikarenakan nomor WhatsApp hilang ?

mengganti nomor di whatsapp

Tahapan Mengganti Nomor di WhatsApp

Langkah berikut ini dapat digunakan untuk bisa mengganti nomor di whatsapp android menjadi nomor baru:
  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda, lalu masuk ke menu.
  • Kemudian pilih Setting
  • Setelah berada di menu Setting kemudian pilih Account dengan gambar kunci.
  • Kemudian ilih Change Number lalu pilih Next
Setelah selesai maka kita sudah dapat langsung ganti nomer HP WhatsApp pada kolom yang telah disediakan. Harap diperhatikan bahwa dengan ganti nomor HP WhatsApp maka sekaligus akan mengganti account WhatsApp, group, dan setting WhatsApp kita.
Sangat disarankan sebelum melakukan ganti nomer HP WhatsApp tersebut pengguna sebaiknya memiliki dua buah handphone dimana salah satunya adalah untuk menerima nomor verifikasi WhatsApp berupa SMS atau panggilan atas perubahan yang telah dilakukan.
Begitu proses mengganti nomor di whatsapp selesai, maka WhatsApp nomor lama akan otomatis terhapus dari WhatsApp dengan ditandai sebagai akun kosong dan berganti menjadi WhatsApp nomor baru
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX