Selasa, 05 Juli 2011

Verifikasi Moneybookers

Daftar isi [Tampil]
Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali pengguna Paypal yang mengalami Paypal Limited. Ada beberapa yang berhasil melepas limited Paypal nya namun tidak sedikit pula yang mengalami Paypal denied cannot be appeal. Banyak faktor yang menjadi penyebab Paypal Limited diantaranya pergantian IP, Browser, dan lain sebagainya. Namun tidak ada yang tahu pasti standar Paypal melakukan limit pada akun Paypal. Karenanya banyak para pelaku bisnis online yang berpindah menggunakan payment processor selain Paypal seperti salah satunya adalah Moneybookers.
Verifikasi Moneybookers

Mengenal Moneybookers (Sekarang Skrill)

Moneybookers adalah sebuah payment processor yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis online yang kebanyakan dari mereka adalah pelaku foreign excange atau Forex. Disamping keamanan yang tidak kalah dibandingkan dengan Paypal, proses withdraw Moneybookers ke Bank lokal pun dapat dilakukan dengan mudah dan murah. Proses verifikasi Moneybookers terbilang sangat mudah yaitu dengan mengirimkan surat verifikasi / verification letter berisi kode verifikasi ke alamat kita yang memakan waktu sekitar 2 minggu, persis seperti proses pencairan Google Adsense.

Selain itu kita juga dapat melakukan verifikasi moneybookers dengan cara upload money dari rekening bank lokal kita ke rekening moneybookers. Terdapat juga proses verifikasi moneybookers dengan menggunakan kartu kredit.

Manfaat Balance Moneybookers / Skrill

Dana di Moneybookers bisa digunakan untuk banyak hal seperti :

  • Membeli Domain dengan Moneybookers
  • Renewal Domain dengan Moneybookers
  • Membeli Hosting dengan Moneybookers
  • Renewal Hosting dengan Moneybookers
  • dan masih banyak lagi

Dengan segala kemudahan itu kita dapat menjadikan Moneybookers sebagai money processor dalam kegiatan bisnis online kita. Untuk memulai menggunakan Moneybookers silahkan klik disini atau klik gambar diatas.
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX