Sabtu, 01 Mei 2010

Bobol Password Ms Word dan Exel

Daftar isi [Tampil]
Untuk menjaga keamanan file Ms. Word dan Exel banyak diantara pengguna melindunginya dengan cara mempassword file tersebut. Namun pada artikel kali ini tidak akan dibahas bagaimana cara mempassword dokumen Ms. Word dan Exel tersebut melainkan sebaliknya yaitu bagaimana cara bobol password Ms. Word dan Exel yang telah dilindungi password. Hal ini tidak berarti negatif karena tentu akan repot jika kita telah mempassword file Ms Word atau Exel kita dan kita lupa passwordnya padahal file tersebut begitu penting.
bobol password ms word

Cara bobol password MS Word  dan Exel sangat simpel karena menggunakan sebuah tool gratis yang bernama Free Word Excel Password Recovery Wizard, panjang sekali namanya namun semoga cara kerjanya tidak sepanjang namanya yaitu seperti ini :
  • Tentukan file MS word/excel yang akan dicari passwordnya di tab “select file”.
  • Pilih dictionary yang akan digunakan di tab “dictionary recovery.” Dictionary ini akan membantu mencari password dari kata-kata yang disimpan dalam dictionary ini. Klik next.
  • Klik tab brute force recovery, tentukan karakter yang mungkin anda gunakan dalam password tersebut. Tentukan perkiraan panjang password yang anda gunakan. Usahakan rangenya jangan terlalu panjang karena kombinasinya akan semakin banyak dan prosesnya menjadi lama. Lebih baik sedikit demi sedikit. Klik Next.
Sekarang anda tinggal menunggu software tersebut mencari password file Ms.Word atau Ms.Excel anda dan bobol password Ms Word dan Exel.
Comments


EmoticonEmoticon

No Deposit Bonus OctaFX