Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Whatsapp di Android Bagi Pemula

Konten [Tampil]
Bagi anda para pengguna android, anda pasti sudah mengenal aplikasi chat whatsapp dan ingin menggunakannya. Walaupun sangat banyak penggunanya namun masih ada banyak pemilik smartphone android yang belum tahu bagaimana cara menggunakan whatsapp di android. Karena itu kali ini akan akan diulas beberapa informasi tentang cara menggunakan whatsapp di android yang dapat anda praktekkan sendiri, antara lain :

cara menggunakan whatsapp di android

Cara menggunakan whatsapp di android

  1. Masuklah ke appstore dan ketik whatsapp kemudian unduh aplikasi tersebut.
  2. Setelah aplikasi berhasil di unduh, anda bisa masuk ke whatsapp.
  3. Bila anda telah memiliki akun di whatsapp, anda hanya perlu menuliskan nomor ponsel anda, bila belum, isilah semua data yang diperlukan beserta nomor ponsel anda.
  4. Setelah selesai, anda dapat mulai menggunakan whatsapp dan anda dapat menambahkan kontak dari teman-teman di kontak ponsel anda.
Sebenarnya sangat mudah cara menggunakan whatsapp di android. Berbicara melalui tulisan di aplikasi chat memang menyenangkan dengan gambar-gambar yang menggemaskan. Apalagi saat ini sudah disediakan fasilitas ngobrol langsung menggunakan Whatsapp seperti layaknya menggunakan telepon. Namun, lebih menyenangkan lagi bila anda dapat bertemu langsung dengan lawan bicara anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Whatsapp di Android Bagi Pemula"